Selasa, 24 Januari 2017

Matrikulasi Institut Ibu Profesional

*sapu-sapu debu
*sigh..
*hampir setahun ga nulis
*cerita nikahan ga kelar2 
*sigh.. 
*baiklah..


Banyaaaak hal yang terjadi setahun kebelakang, yaiyalah setahun!!
Yang utama adalah, hamil, melahirkan, dan sekarang saya adalah IBU! Rasanya gimana? campur-campur banget. Tapi yg mendominasi adalah rasa bahagia, dan juga rasa khawatir. Khawatir saya ga bisa jadi Ibu yang baik u/ anak saya, Dalil. 

Sekarang banyak banget teori-teori parenting bertebaran, yg sebenernya tinggal saya klik dan baca. Tapi informasi-infomasi ini cuma muter2 aja di otak. Ga tersusun rapi.. Yang ada jadiny bikin saya bingung. 

Ditengah kecluelessan saya gimana jadi Ibu yang baik, saya dapet informasi ttg Institut Ibu Profesional ini. Angin segar banget nih buat saya! Setelah dapet izin suami, saya daftar, dan sekarang sedang memulai proses matrikulasinya, secara online. 

Mudah-mudahan saya konsisten u/ ngikutin materi dan ngerjain tugas-tugasnya, yg disebut Nice HomeWork. 
Lebih besar lagi, mudah-mudahan saya terus berproses menjadi Ibu yg lebih baik lagi. Yosh!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar