Minggu, 24 Juni 2012

Mengobok-obok Lombok part 1

Jalan-jalan ini bener" diluar rencana, dan mendadak dak dak. Jadi, Ayah saya ada fieldtrip kuliah ke Lombok (sounds like nyari alesan buat liburan ya :p), nah si Abah ini awalnya ngajakin ade" yg cowo aja, 2 orang, namanya Hilmi n Fauzi. Ternyata eh ternyata, Hilmi yang belum libur sekolah, ga dapet izin dari guru di pesantrennya. Daripada si tiket pesawat yg udah dibeli itu angus kan, mending saya pake ehehehehe.

Emang rejeki ga akan ketuker kan :p

Jadilah akhirnya saya yang berangkat, pake tiket namanya Mr Ahmad Hilmi, deg-degan diperiksa tapi ternyata aman-aman aja tuh hehe.

Sampe di Bandara Lombok tengah malem jam 12an lebih, dan super kaget, banyak banget orang di bagian kedatangan (ini bahasanya aga janggal ya). Kirain ada artis atau siapa gitu yang dateng, taunya, orang-orang ini kebanyakan adalah warga lombok yang tinggal di sekitar bandara dan emang sengaja "piknik" di bandara.  Sampe ada yg bawa tiker segala loh! Mungkin karna bandaranya masih keitung baru ya, dan warga disitu masih "asing" sama kegiatan turun-naik pesawat ini.

Kesan pertama tentang Lombok : GELAP DAN SEPI BANGET! ya iyalah orang nyampe tengah malem. hahaha. Tapi beneran sih emang ga gitu banyak lampu" jalan. Perjalanan bandara-hotel lumayan panjang juga kerasanya. Keluar bandara masih daerah pedesaan, rumahnya kebanyakan dari bilik bambu. Makin ke arah hotel makin banyak lampu tapi, lampu ini kebanyakan dari bar/pub" gitu. 
Baru tau pas nyampe hotel, ternyata kita nginepnya di Senggigi, jadi ga aneh kalo banyak pub ya.


View dari hotelnya kaya gini, ini tepi Pantai Senggigi di pagi hari loh. Karena letaknya di Barat jadi ga bisa liat sunrise, tapi bisa liat sunset :D. Pantainya sepiiiii dan masih bersih bangeet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar