Senin, 18 Juni 2012

Thx Hijab Fest!

THANK YOU HIJAB FEST!

Sedih sih hijab fest cuma 4 hari, dan ga kerasa udah selesai aja. Seru banget di hijab fest soalnya! Kenalan sama banyak orang-orang baru, liat-liat baju bagus (sayangnya cuma bisa liat aja karna harganya bikin sedih haha), ketemu banyak teteh" cantik jugaaa.. hahaha..
Saya full disana 4 hari, selain jaga booth kerjaannya adalah nemenin temen" yg datang dan  ngomentarin teteh" yang lalu lalang. Ngomentarinnya baik-baik ko :p

Awalnya ga nyangka pengunjung hijab fest ini bakal banyak. Tapi ternyataaa ga ada deh sehari aja si Sabuga ini kosong, penuh terus! Bahkan di jam-jam tertentu mau jalan aja susah looh..Apalagi hari terakhir pas banyak diskon. huaaaa nyesel deh yang ga dateng hijab fest ini..

Sekalian nih mau bilang makasih banyak sama panitia dan penyelenggara Hijab Fest ini, bikin lagi yaa yang rutin. hehe
Makasih juga buat temen-temen yang udah nyengajain dateng dan bantuin pas display dan beberes, beneran kebantu sama kalian.
Makasih juga dong buat pengunjung yang udah belanja di booth A 19, hehe, makasih ya apresiasinya. Ga nyangka banget sampe ada yang rebutan pas barangnya tinggal satu, hihi. Lain kali stocknya saya bikin lebih banyak deh :D


salam dari ade cantik yang dateng ke booth kita. hihi.

*foto lainnya bisa dilihat disini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar